My Ads

Wednesday, September 23, 2015

Review Ala Kadarnya PES 2015 - Next Gen Konami Game


Selamat Malam,
Yah draft ini ternyata sudah lama menghuni daftar publikasi di Blog, sayang juga rasanya tidak di publish oke mari kita coba. Walau kayaknya sudah telaaaatt sekali. But, better late than never. Sekali lagi kita disuguhkan dengan update terbaru dari vendor-vendor game ternama. Kali ini temanya kita akan bahas pes 2015. Ini review ala kadarnya, jadi mohon maaf jika kurang puas akan hasil bacaan kawan-kawan semua.

1. Kesan Awal
Jika pada PES 2014 kesan awal yang muncul adalah "Huhhh.. lamberto" alias lambat maka ketika pertama kali penulis mencoba PES 2015 kesanya "Ehh.. Lumayan PES versi ini". Tidak tahu mengapa aura yang ada pada PES 2013 kembali, serasa dejavu dengan kebiasaan-kebiasaan di PES 2013.


2. Apanya yang beda dengan pes 2014?


Di beberapa bagian tentu saja ada peningkatan dari segi grafis. Misalnya wajah para pemain, minimal yang familiar dengan kita di tv juga tidak jauh-jauh amat ketika dalam PES ini. Perbedaan selanjutnya, agaknya lebih ke subjektivitas saya merasakannya, yakni perbedaan kecepatan pergerakan para pemain yang agaknya sudah sesuai seperti yang saya sukai.


3. Updatenya gimana?
Ya, secara PES merupakan permainan yang juga jadi pujaan banyak gamer, tentunya tak sulit dan mungkin saja tak rugi bagi developer-developer baik independent maupun asli dari Konaminya mengembagkan patch-patch terbaru baik berisi perbaikan sistem maupun update transfer pemain. Saya biasa menggunakan PTE Patch.



4. Settingan awalnya gimana?
Yaaa. sama ajalah kayak pes-pes sebelumnya, setting user, setting configuration stick (oh ya untuk yang ini bisa baca posting saya di CARA SETTING STICK PES 2015) lalu seperti biasa ada settingan tim favorit. ataupun jika anda memilih skip dilangkap memilih tim favorit ini sistem PES akan otomatis menayangkan tim-tim secara acak.

5. Penilaiannya 1-10?
Saya secara keseluruhan menyukai versi 2015 ini baik tampilan maupun gameplay yang bisa dikatakan saya banget. Tapi tetap ada beberapa kelemahan yang saya rasa, pertama kursor atau pergerakan kursor ketika memilih formasi ataupun memilih menu permainan mana yang ingin dimainkan agak lambat, tapi ketika sudah open play alias sudah main terasa pergerakan pemain no problem. Saya juga tidak tahu, apakah ini berkaitan dengan spek lepi saya atau memang sistemnya demikian. Overall penilaian saya adalah, 8.5 dari 10.

Sekian Terima kasih.
kesan pertama pes 2015
review pes 2015
sepakbola 2015
review winning eleven 2015

0 comments:

Post a Comment

My 2nd Ads