My Ads

Friday, February 1, 2013

TELKOMSEL MENU-APLIKASI BUAT DAFTAR PAKET DATA NOKIA LUMIA 510


Selamat Siang Sahabat Bapakdodo
(headingnyamerahsebagaisaranapelampiasanrasapanasditempatini)
Postingan kedua hari ini, wahh wahh kayak ngejar setoran ni bapakdodo..
Ndak apa-apa.. lanjuttttt....


Selamat datang kembali,
kembali postingan kali ini mengenai Lumia 510, Nokia. Hehehe, ini teruss yaahhh dalam satu minggu ini, no problem, Focus on one thing and you'll reach the sky-Manoj Punjabi...
Kali ini mengenai aplikasi,
Seperti yang kita tahu bahwa Nokia Lumia 510 tidak mendukung kode USSD, meski untuk beberapa operator sepertinya bisa. Namun saya bicara generalnya saja, bahwa kenyataan inilah yang harus dihadapi oleh pengguna L510 di seluruh dunia.
Permasalahan muncul di banyak hal, mulai dari susah cek pulsa, cek bonus, maupun pemakaian terkahir, hingga yang paling miris sekali adalah susahnya untuk aktivasi paket data, padahal hidup, mati dan trendinya smartphone ini yaa ada di internetnya..
So, 
Telkomsel Menu adalah sebuah Aplikasi (hemm, bisakah saya bilang ini aplikasi, emm, tak tw lahh) saya sebut aplikasi karena saya harus download dan install, yahh gitulah (maaf pemahaman saya masih dangkal).

Telkomsel Menu mempermudah Anda untuk mengakses berbagai layanan Telkomsel
Dengan aplikasi ini, Anda dapat:
- melihat sisa dan menambah pulsa
- mendaftar paket data unlimited atau volume based
- mengakses layanan Nokia unlimited
- menggunakan aplikasi ini dalam bahasa Indonesia atau Inggris

(Hal-hal diatas susah (gak bisa) sekali untuk dilakukan, jikalau kita hanya mengharapkan USSD tembus ke telkomsel, hehheee).So, mungkin ini pilihan terbaik bagi anda untuk setidaknya mengakses beberapa Layanan Telkomsel.

Menu Pilihan Paket Data (Indonesia)
Menu Settingan Alih Bahasa
Menu Pilihan Packet Data (English)

Namun ada juga versi yang untuk operator lain, lihat dibawah:
Indosat Menu
Telkomsel Menu
Download aja yahhh langsung di Marketplace, 
Itu dulu dahh dari bapakdodo, kalau ada ide, yang bersinar dikepala insyallah saya coba share disini. Terima kasih atas segala atensi shabat-sahabat semua. Tetap ikuti bapakdodo.blogspot.com


Bapakdodo
Pontianak, 1 Februari 2013
A Windowsphone Lover

Menunggu saat-saat gajian..................

3 comments:

  1. salam pak dodo, saya pengguna lumia 510,mau tanya, gimana cara paketin data saya? udh saya coba di paketin di perangkat lain,tapi tetep pas di masukin di lumia tetep ga bsa connect dgn internet,,mohon saran dan tips2 nya,makasih sbelumnya.

    ReplyDelete
  2. salam. bagaimana cara mendownload aplikasinya. sudah di coba tapi yidak ketemu. terimah kasih bantuannya.

    ReplyDelete
  3. Tanya paket lumia g bsa aktif knp ya mas dah nyoba di 363 303 ketik lumia90 ke 3636 dan juga pke apps mytelkomsel ttp g bsa. Ada solusi?? wandelkey@live.com

    ReplyDelete

My 2nd Ads