My Ads

Sunday, May 5, 2013

PROFIL DRUMBAND STKIP PGRI PONTIANAK

LOGO



NAMA

KORPS DRUMBAND STKIP PGRI PONTIANAK

MOTTO

"ONE BAND, ONE VOICE"
Yang memiliki makna, kita bergerak sebagai satu tim, satu unit, artinya kita bergerak sebagai sebuah kesatuan yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain,  yang teraplikasikan dalam pergerakan dan ketukan musik yang dinamis serta harmonis.


TERBENTUK

31 Maret 2012 (Mubes I)


KEGIATAN RUTIN

MAYORET I (Masa Yuridiksi dan Orientasi Rekrutmen I)
Display Wisuda dan Yudisium STKIP PGRI Pontianak
Pembukaan PETIK (Pengenalan Etika Kampus)
Festival Drumband Tingkat Pelajar Se-Kalimantan Barat Tahun 2013

MARKAS

Ruangan Korps Drumband STKIP PGRI Pontianak, Jalan Ilham, Kampus Ilham STKIP PGRI Pontianak

BENTUK

Menuju proses menjadi UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang pengelolaannya terlepas dari lembaga (per 6 Mei 2013)

PERSONIL

50 Orang

DESKRIPSI SINGKAT

Adalah sebuah UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) minat dan bakat, pengadaan alat dimulai dari 2008 hingga 2013 ini terjadi beberapa penambahan alat dan pergantian uniform display. Bermulai dari kegiatan ekstrakurikuler yang tergabung langsung di bawah naungan lembaga STKIP PGRI Pontianak, hingga tahun 2012 diperjuangkan untuk terpisah sehingga pengelolaan Unit ini bisa seperti UKM-UKM yang lain, hingga dilaksanakan Mubes I, untuk memperkuat posisi sebagai UKM terverifikasi sistem REMA dan Lembaga STKIP PGRI Pontianak. Namun, dikarenakan beberapa proses administrasi di kemahasiswaan yang belum selesai serta beberapa pelengkapan administrasi terbentur dengan persiapan display beberapa kegiatan, tertunda lagi.
Korps Drumband STKIP PGRI Pontianak, telah 3 kali melakukan perekrutan (terhitung sejak tanggal Mubes I), yakni angkatan 1, angkatan 2 dan angkatan 3 yang hingga saat ini total jumlah anggota dan alumni berjumlah sekitar > 100 orang, dengan 50 orang tercatat sebagai anggota aktif.
Kegiatan terakhir yang dilaksanakan adalah, Festival Drumband Tingkat Pelajar STKIP PGRI Pontianak Tahun 2013 yang dilaknsakan pada Sabtu, 27 April 2013 di Kampus Ampera STKIP PGRI Pontianak.
Adapun mengenai agenda terdekat, adalah display Wisuda dan Yudisium STKIP PGRI Pontianak, tanggal 4 dan 5 Juni 2013.



Bapakdodo
Pontianak, 6 Mei 2013
One band, One voice.....................

1 comment:

  1. Dengan hormat,

    Kami informasikan bahwa Kl!k Music adalah Supplier Alat Drum-Marching Band dan Alat Musik Tradisional Lainya. Rentang produk kami dimulai dari jenjang/kategori TK, SD, SMP, SMA dan Umum.

    Sebagai bahan pertimbangan dalam rangka pengadaan alat drum band/ marching band dan alat music lainya, untuk mengetahui informasi tentang kami berikut produk-produknya, bersama ini kami lampirkan Katalog dan Price List. atau kunjungiwww.klikmp.blogspot.com

    Kami sangat menghargai perhatian Bapak/Ibu terhadap informasi yang kami berikan ini dan kami sangat senang jika diberi kesempatan untuk mempresentasikan produk kami.

    Atas perhatian Bapak/Ibu, kami sampaikan banyak terima kasih.

    ReplyDelete

My 2nd Ads