My Ads

Sunday, May 5, 2013

Pilihan Paket Internet Tebaik, Nokia Lumia 510 ala bapakdodo


Akhirnya setelah sekian lama diselingi postingan mengenai hal-hal diluar Nokia Lumia 510 akhirnya saya kembali ke laptop untuk memberikan info yang baru saya dapat hasil explore sana-sini. Kali ini mengenai paket internet, internet paketan atau apalah namanya. Unsur ini penting, sangat penting malah bagi saya yang berkantong tipis nan banyak pikir ini, terutama worthy ndak sh ngabisin duit segitu buat beliin paket internet.

Now, let's start the story:

Ada dua cara yang biasa saya gunakan untuk menuju paketan internet ini, pertama melalui SMS dan kedua melalui USSD (yang *363# atau *999# itu loo), mari lihat tabel di bawah ini:


Dikarenakan saya adalah pengguna Telkomsel, so fasihnya saya akan bicara mengenai tarif Telkomsel, paket data favorit saya aadalah yang bulanan, Ro 65.000,- dapat 3GB (2GB on 3G dan 1GB non 3G)..

Update:
Untuk masa sekarang, dikarenakan Telkomsel ingin membuat laku paket promonya, Paket Bulanan 3GB itu masih belum bisa didapatkan. diganti menjadi, Rp 60.000,- , Cara: Ketik SMS: Lumia30 Kirim ke 3636



Bapakdodo
Pontianak, 6 Mei 2013
One more night........................


0 comments:

Post a Comment

My 2nd Ads