My Ads

Tuesday, December 10, 2013

11-12-13

Apakah ada yang akan ingat? Bahwa 29 bulan yang lalu ada yang mengikat janji pada beberapa jam lagi?
Kondisi yang tak bagus memang untuk bicara sesuatu seperti ini,
Saat ada yang lebih penting untuk diredam dibandingkan sebuah perayaan
Tepatnya yang aku inginkan


Keinginan membaca, mendengar kembali bahwa ada yang begitu antusias akan proses ini
Ada yang begitu menggebu menghayati proses ini
Dan aku merindukannya
Kembalikan lagi yaTuhan


Tak ingin larut akan retorika semu, namun kenyataannya aku menginginkannya
Aku kehilangan rasa yang sama itu, hilang akhir-akhir ini
Tak bisa kujelaskan dan selalu terjawab dengan semu
Dan aku terluka
Tapi yang terjadi pantas disyukuri, hal terbaik yang terjadi malam ini adalah
Tak terjadi perbedaan pendapat besar hanya tanggung jawabku adalah memberi yang terbaik
Untuk semua yang ada






Bapakdodo
Pontianak, 10 Desember 2013
11611 ........................................................

0 comments:

Post a Comment

My 2nd Ads