My Ads

Thursday, December 18, 2014

Aplikasi Oke Android

aplikasi bagus samsung galaxy ace 3, aplikasi keren, aplikasi luar biasa android samsung galaxy ace 3
Selamat pagi,
Bicara tentang android tentu kita akan bicara tentang jibunan aplikasi yang ada di dalam playstorenya android. Dari sekian banyak aplikasi itu tentu menjadi suatu hal yang cukup membingungkan untuk menentukan aplikasi mana yang kiranya cocok dengan kehidupan kita. Karena adalah hal yang mustahil untuk coba mencoba satu satu. Berikut beberapa aplikasi yang sudah penulis rasakan dan "klik" dengan kebutuhan penulis.





1. Blackberry Messenger









Pilihan aplikasi chating sih banyak sebenarnya, cuma saya lebih srek dalam menggunakan BBM. Ini sekali lagi subjektif.

2. Pocket








Aplikasi android ini berguna sekali dalam membaca Online, kalau belum punya waktu membaca ketika online, save aja dlu, lanjutin baca dirumah. selain itu pocket juga sudah terintegrasi antara pocket yang terinstall di browser laptop maupun smartphone. Jadi apapun yang kalian simpan di smartphone dan laptop semua akan tampil dalam satu kumpulan.

3. Blogger

Yang hobby nulis dan suka tulisannya dibaca, dikomentari, disarani, hingga dikritik. ini bagus lo sebagai sarana penyalur hasrat menulis. Selain portable, juga tak perlu repot harus menunggu hingga ketemu laptop. Karena ide bisa datang disemua tempat, dan biar tidak lupa boleh ditulis dulu jadikan draft sambung lagi ketika waktu tersedia.

4. Fast Notepad
Yang suka lupa boleh koleksi aplikasi ini. sebagai pengingat kalau kalau ada hal yang diluar batasan memori kita yang harus kita kerjakan.

5. Kamusku

Kamus, ya itu kamus versi digital. praktis. tinggal buka, masukan keyword and taraaaa jadideh bahasa inggris atau sebaliknya.

6. Hotspot Shield VPN


sssssssssssssst.. ini resep untuk yang mau nerobos masuk situs yang udah diblokir. wussssss deh pokoknya. tinggal aktivin. dan cas cus cus..

7. Link2SD


aplikasi ini berguna untuk mengubah penyimpanan memori internal (smartphone) menjadi disimpan di kartu memory. jadi kan posisi memory internal agak sedikit lega.




0 comments:

Post a Comment

My 2nd Ads