My Ads

Sunday, March 31, 2013

Reviw Race 2 - Film Action Boolywood


Suatu sore, berkunjung ke suatu pusat penjualan DVD Film bajakan , pas lagi nyari-nyari dan pandangan tertuju pada deretan film-film yang di covernya tercantum bintang-bintang hasil penilaian badan/orang yang kompeten mengenai film. Abang nya nimbrung, "ini bagus, ini filmnya, James bond, skyfall kalah" *dengan logat chinesenya.
Akhirnya beli film itu karena penasaran,
RACE 2

Pemain film Race 2
Saif Ali Khan, Deepika Padukone, John Abraham, Jacqueline Fernandez, Anil Kapoor, Ameesha Patel, Rajesh Khattar, Bipasha Basu

Plot film Race 2 (Thanks to: sinopsisfilmter)
Berlatar perjudian dan kasino di Eropa yang subur dan eksotis, Race 2 adalah lanjutan Race (2008). Ranvir Singh adalah seorang pebisnis kejam yang gemar menantang bahaya dan mengalahkan lawannya. Anil Kapoor kembali berperan sebagai detektif swasta Robert D'Costa. Film penuh aksi ini menjanjikan twist dan ketegangan dari awal hingga akhir cerita.



Review ala bapakdodo
Walaupun namanya, punya arti kebut-kebutan, namun film ini tidak sama sekali mengisahkan sebuah kompetesi balap atau jagoan-jagoan balap layaknya FastFurious/DeathRace. Film ini, mengemukakan kata Race, sebagai sebuah perlombaan adu kelicikan dan kecerdasan dalam mengalahkan masing-masing lawannya.
Alur yang bolak-balik membuat cerita ini sedikit membingungkan, dan menuntut penonton untuk selalu mengikuti kisahnya plot by plot.
Dimulai dengan proses pembunuhan seorang gadis, kemudian berlanjut akan pembalasan dendam kepada sang pembunuh. Diproses menuju puncak penonton akan dibuat menerka-nerka siapa yang berlaku sebagai tokoh baik dan jahat, dikarenakan semua tokoh ditugaskan menjadi "orang tak jelas", kecuali si pembalas dendam (Ranvir Singh) dan si pebisnis (Armaan Malik).
Saling menghianati, intrik kepandaian memanipulasi keadaan, serta kecanggihan teknologi menjadi sajian yang menampilkan harmoni film yang kuat, serta jangan lupakan aksi mempertontonkan penggunaan mobil mewah, Audi.
Film Boolywood, tetaplah film boolywood:
1. Nikmati selingan lagu yang mereka suguhkan sobat (kalau saya, langsung tak ff)
2. Ciumannya tak pernah sampai.. hahaa

Penasaran??
Sambangin toko kaset terdekat anda.. 

Hehe


Bapakdodo
Pontianak, 31 Maret 2013
Resensi ala kadarnya..........(1st)

0 comments:

Post a Comment

My 2nd Ads