My Ads

Thursday, January 3, 2013

Aku Takkan Meminta Maaf


Aku tidak akan meminta maaf untuk ini
Kau sendiri yang bilang
bahwa dia tidak akan pernah melupakanku
Namun ternyata,aku melakukan hal yang sama dengannya

Jika aku pergi denganmu sekarang
aku akan selalu ada di sampingmu
Tapi dia akan selalu dipikiranku
aku tidak tahan untuk melakukan itu!!

Aku juga tidak memikirkan ini kesalahan
Dan menuduh diriku pecundang
Kau sendiri yang bilang
keajaiban itu kenyataan yang benar2ajaib
Sungguhpun ini kebrutalan ketidakmasukakalan
inilah yang terjadi!!

No more erorr!!!!
Kau sendiri yang bilang turuti kata hatimu
kebenaran hanyalah ketidaksepakatan bersama untuk satu prinsip
Kesalahan bukan berarti buruk
Diri kita sendiri adalah kebenarannya
Siapapun mereka kata hati kitalah yang terbenar..

0 comments:

Post a Comment

My 2nd Ads