My Ads

Saturday, January 26, 2013

Game Dan Aplikasi OKE Nokia Lumia 510 Windows Phone 7.8..

Apakah kawan-kawan pembaca blog ini sedang mencari Game dan Aplikasi menarik buat ditempatkan di ruang hatinya Nokia Lumia, khususnya Lumia 510 kawan-kawan.
Mari simak beberapa review yang saya rangkum dari sumber-sumber lain, dicampur aduk kan dalam adonan narasi saya, yang tentunya kuat terpengaruh dari pengalaman saya selama menggunakan Windows Phone 7.8 ala Nokia Lumia 510 ini.

GAMES

1. Call Of Carlos

Awal ketemu game ini adalah karena saking rajinnya buka Market Place, jadi pas suatu waktu berkunjung, saya menemukan Game Call of Carlos, di home pagenya (atau apasih sebutannya, itulah). Tak coba KLIK, lihat reviewnya.. Menarik. Saya download, Main, dan ADDICT.. Hehehee..
Ini Screen Shootnya yang saya ambil dari official webnya windows phone:
HOME MENU
Alkisah
Kita harus berpacu dengan Magma Panas itu
Game Starts
Palu atau apa yaaa, pokoknya alat itu digunakan carlos buat mencapai poin tertentu


Alur ceritanya seperti berikut:
Kita akan mengontrol Carlos si Penambang, beliau adalah orang Meksiko. Suatu hari, seperti biasanya dia melaksanakan pekerjaan menambangnya, tiba-tiba dia menemukan berlian yang langka didalam salah satu tambang. Dia coba untuk mengambilnya, namun dibawah sana ternyata bahaya lava panas sedang mengancam, jika tidak cepat naik. Jadi, bantulah dia untuk keluar secepat mungkin, mencapai pintu keluar dengan selamat..heheheg..     
Saya baru sampai level 25. ;)
Anda??

Penilaian:

90* (dari skala 1 sampai 100)

*my one justification



2. Line Birds 

(Aplikasi Pertama Yang Saya Download Untuk My L510, dan langsung jatuh cinta saya)

Home Screennya Line Bird
Home Menu Line Bird
Home Playnya Line Bird


Line Bird adalah sebuah permainan populer yang dulunya hanya tersedia untuk iOsnya apple, namun kini dia hadir untuk Windows Phone! 4 juta orang sudah ketagihan dengan game ini, anda bagaimana?
Tugas anda adalah:
Memandu burung-burung lucu itu (akan ada 5 jenis burung) melewati area-area penuh bahaya. Area ini dipenuhi oleh semacam akar-akar pohon/pohon yang menjalar baik dari atas maupun dari bawah. Setiap anda berhasil mencapai point tertentu, anda akan dibekali lagi dengan burung yang lainnya. Jadi untuk pertama kali main, anda hanya diberi satu jenis burung, yang warna biru itu pokoknya.
Setiap burung memiliki keistimewaannya masing-masing (kayak Angry Bird gituu..), ada yang bisa membuat pohon jadi pendek, buat waktu lambat, dan sebagainya. Coba aja..
Saya baru buka 3 burung, level tertinggi 2000an. Anda??
Cara mainnya adalah:
1. Miringkan (landscapkan) WP anda.
2. Tangan kanan adalah pengontrol utama, dimana ketika ingin menerbangkan burung, cukup tahan saja agar burung terbang. Untuk membuatnya turun lepas kembali tangan anda. Kombinasikan se perfect mungkin agar burung anda (hehehee,,,,aneh yaa frase nya) tidak menabrak.
3. Untuk "ilmunya" diperjalanan akan ada yang namanya biji-bijian (warna coklat) ambil itu, setelah terkumpul 3, pakailah. dengan cara menekan bagian kiri lawayr menggunakan tangan kiri (yaa iayalah, masa kaki kiri).
4. Diperjalanan tantangan selain pohon juga ada pesawat yang datang tiba-tiba..



Penilaian: 

85* (dari skala 1 sampai 100)

*my one justification

emm.. apalagi yaahh, banyak sihhh, tapi malam ini sekian aja lahh dulu, untuk share Games menariknya.. Ehh, tapi karena judulnya ada aplikasi, nii saya sebutin aja yahhh, namanya.. Reviewnya menyusul:

Aplikasi OKE:
1. WhatsApp (Walopun lemot setengah mati kalau udah keluar, mw masuk lagi)
2. Rowi (yang hobi twitteran download nihhh)
3. Nokia Drive (GPSnya mantap, ada panduan suara)
4. Oxford Dictionary (Wajib buat yang doyan Bahasa Inggris)
5. Telkomsel Menu (saya pengguna telkomsel, bantu banget, apalagi dengan kelemahan WP yang tidak dukung dial USSD)


Dahhh,, itu dulu. Oh yaa, semuanyta gratis, beberapa dari yang diatas, juga bisa ditingkatkan ke versi berbayar, tentunya dengan konsekwensi mengeluarkan dana lebih namun dapat full services dari layanan itu.
Semuanya dapat di download di MarketPlacenya Windows Phone (yang adalah storage aplikasi terbesar ketiga setelah Appstore (Apple), dan Google Play (Android)). 




Bapakdodo
Pontianak, 26 Januari 2013
Malam minggu, menjelang UAS, dengan banyak tugas yang belum selesai.... *ngantuk
A Windows Phone Lover

7 comments:

  1. Gan tolong linknya dong
    Biar gak nyari d market
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D
      tinggal klik search - ketik keyword aplikasinya..
      dan tinggal tunggu deh hingga selesai..

      Delete
  2. gan ap nm apps buast misic rilis , tlong bantu y gan

    ReplyDelete
  3. bedanya marketplace sama windows store apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penggantian nama saja,utk Marketplace digunakan Microsoft utk perangkat windows phone dengan os platform 7.8 kebawah,kl utk Windows store itu versi terbaru dari Marketplace yg dgunakan utk windows phone dengan os platform 8 keatas

      Delete
  4. bedanya marketplace sama windows store apa ya?

    ReplyDelete
  5. Ada gx zi games buat windows phon yg bagus" sperti di android

    ReplyDelete

My 2nd Ads