My Ads

Saturday, January 19, 2013

(CONTOH) Desain Baju Latihan Drumband STKIP PGRI PONTIANAK

Postingan kali ini cukup berbeda dari yang biasanya, yang hanya menampilkan tulisan-tulisan aneh saya, namun dipostingan kali ini, saya ingin menampilkan hasil pembelajaran saya yang baru yakni, olah photoshop. Menggunakan photoshop CS3, sebagai medianya.
Kali ini yang saya coba publikasikan (ceilehh.. bahasanya) adalah sebuah model baju, Jika kawan-kawan sedang mencari model-model baju latihan, khususnya drumband. Berikut saya sajikan beberapa, hasil beberapa hasil kreasi saya yang saya buat untuk memberikan sebuah sumbangsih kepada Drumband STKIP PGRI Pontianak, tidak semuanya terlaksana, namun setidaknya saya bangga mempersembahkan yang terbaik untuk organisasi ini.

Berikut contoh-contohnya:
Memang masih belum sempurna, soalnya kemampuan olah grafis saya bisa dikatakan masih cetek oleh karena itu jika terlihat jauh dari kata bagus mohon dimaklumi.

GAMBAR 1

GAMBAR 2

GAMBAR 3

Sekian dulu untuk postingan kali ini,semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. AMIN.



Bapakdodo.
Pontianak, 20 Januari 2013.
Ditengah cuaca yang sangat menyengat kulit.


1 comment:

  1. itu logo di bajunya buat sendiri atau cri di google?
    kalo cari di google, apa namanya?
    kalo buat sendiri? tolong kirimkan gambarnya

    ReplyDelete

My 2nd Ads