My Ads

Thursday, January 17, 2013

idrivesync => Layanan Cloud Gratis

Dari sekian banyak layanan cloud yang sudah muncul sekarang ini, kali ini saya mencoba mengulas tentang idrivesync. Seperti sebuah layanan cloud kebanyakan, layanan ini juga memberikan service gratisnya. Dan salah satu alasan mengapa saya mengulas cloud ini adalah karena ia memberikan space yang saya rasa paling besar diantara yang lain. Untuk free users, idrivesync memberikan 10 GB/daftar.
Nahh, hebatnya lagi, layanan ini bisa bertamabah 1 GB demi 1GB byte, asalkan setelah anda mendaftar anda harus mempromosikannya kepada teman-teman anda, melalui link yang akan tersedia jika anda sudah mendaftar nantinya.
Nahh, jika kita membandikan dengan layanan sejenis seperti dropbox, saya bisa memberikan penjelasan untuk fitur yang ada di dropbox di iDriveSync juga ada. Selain itu, menurut sumber yang saya baca, tidak ada batasan mengenai besaran upload file.

Ada juga fitur menarik dari IDriveSync yaitu Out of boxyakni sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk meng-cloud kan folder mana saja di PC/laptop kita. Fitur ini jelas menjadi nilai plus dibanding aplikasi cloud sejenis yang hanya bisa meng-cloud kan satu folder saja.
Tertarik, ini saya sertakaan link pendaftarannya:
Klik ==> Daftar
Berikut contoh form pendaftarannya:


Bapakdodo

0 comments:

Post a Comment

My 2nd Ads