My Ads

Thursday, January 3, 2013

(Anak-anak)mu


1326894686338347984
Membasuh hati dengan kesibukan saat ratapan kerinduan sangat
Memudahkan jalan menuju aliran air mata saat mendengar suaramu
Begitu menggetarkan hati sekalipun kututupi setengah mati
Aku dan seluruh hatiku merindukanmu
Membatu atas sikap angkuh dan sok dewasaku
Aku menyadari bahwa aku masih anak-anak
Berkeras untuk sikap cuek dan bisa mandiri untuk urusanku
Aku menyadari aku masih butuh pangkuanmu
Membersihkan perasaan rindu padamu
Saat aku melihat aku juga butuh seseorang yang memarahiku
Melarangku kesana-kemari untuk sesuatu apapun
Dan aku ingat, sudah lama aku tak mendapatkan itu
Tak pernah berhenti untuk memberi kabarku dan mencari tahu bagaimana aku
Namun tak kulakukan seperti yang seharusnya aku lakukan
Berdiam dengan keegoisan, datang hanya saat aku perlu denganmu
Sesungguhnya aku perlu engkau setiap saat
Kulakukan yang aku tekankan pada gengsi, aku anak mu yang durhaka..
Aku merindukanmu Ibu
Aku mencintaimu Ibu
:* :*
Aku ingin memeluk ibu saat aku kembali kerumah nanti, membawa apa yang kau harapkan dan menunjukan lebih dari harapanmu..
AMIN

0 comments:

Post a Comment

My 2nd Ads